NasDem Jakarta Barat Gelar Buka Puasa Bersama Yatim

Jakarta (19 Juni) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat menggelar buka puasa bersama anak yatim di Sekretariat DPD NasDem Jakarta Barat, Perumahan Daan Mogot Jl. Jimbaran Blok A1 No. 12A, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (18/6). Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino, fungsionaris DPW DKI, Ketua DPD NasDem Jakarta Barat Abdul Aziz Muslim, Ketua DPD NasDem Jakarta Pusat Lathifa Al Anshori, RW setempat 1, 7, 8, 12, 17, serta para tokoh masyarakat Kalideres.

Buka puasa bersama untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan pengurus DPD NasDem Jakarta dengan pengurus, serta warga Jakarta Barat. Acara buka puasa ini sekaligus dalam rangka memperkenalkan kantor sekretarait baru DPD NasDem Jakarta Barata kepada masyarakat Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Barat.

“Melalui buka puasa bersama ini, Partai NasDem melalui DPD Jakarta Barat ada di sini dan siap turun di tengah-tengah masyarakat mendengar keluhan masyarakat dan memberikan kontribusi,” ujar Abdul Azis Muslim, Ketua DPD NasDem Jakarta Barat.

Lebih Lanjut, Abdul Aziz mengatakan, dengan adanya sekretariat baru DPD NasDem Jakarta Barat ini tentunya dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Jakarta Barat. Jika ada keluhan-keluhan dari masyarakat, nantinya mereka bisa mengadu ke kantor DPD NasDem Jakarta Barat ini.

“Saat ini kami sudah banyak turun langsung ke masyarakat, seperti dalam hal perbaikan jalan, saluran air, kemudian membantu masyarakat yang kesulitan dalam mengurus BPJS. Hal itu sudah kami lakukan dengan baik,” lanjut pria yang akrab disapa Aam.

Selain menggelar buka puasa bersama, dalam acara ini DPD NasDem Jakarta Barat juga memberikan santunan kepada 200 anak yatim, serta memberikan _doorprize_ kepada pengurus-pengurus Partai NasDem. Suasana kegiatan buka puasa ini  bertambah semarak karena diisi dengan tradisi khas budaya Betawi, seperti Palang Pintu. Setelah buka puasa bersama acara dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. (Fahrudin Mualim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *