Anwar Sjani – Politisi Muda Pencinta Badminton

Jakarta. Anwar Sjani mewariskan semangat dan jiwa Aktivis kepada anak-anak, dengan menceritakan bagaimana ia dahulu aktif belajar sambil berorganisasi di bangku kuliah.

Pemuda kelahiran Jakarta 18 oktober 1975 ini mengabdikan diri dalam dunia politik kepada Partai NasDem. dia Dipercaya sebagai Sekretaris Wilayah Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta.

Dia seorang pemuda yang amat peduli pada upaya pencerdasan bangsa. Maka dia pun menyatakan dukungan dan kebanggaannya ketika menghadiri Kongres PMII 15-16 Mei 2017 di Palu, Sulteng lalu. Tokoh muda itu menyatakan dukungan penuh dalam setiap upaya PMII dalam mewujudkan pemuda Islam yang berwawasan kebangsaan.

Anwar Sjani memang tak henti-hentinya menunjukkan sekaligus memberikan dukungan atas perjalanan PMII, sebagai Mantan Ketua Umum PMII 2004-2006 . Ia pun bersedia memberikan pelatihan – pelatihan kaderisasi dalam upaya memotivasi dan menumbuh kembangkan idealisme-idealisme mahasiswa baru, dengan harapan agar para pemuda sedini mungkin sudah mempunyai jiwa mencintai bangsa dan Negara, sebagaimana Anwar Sjani sejak masa kecilnya.

Pencinta olahraga Badminton

Anwar Sjani rupanya seorang pencinta olahraga, olahraga yang digemarinya adalah Badminton, olahraga kebanggaan bangsa Indonesia ini sudah digelutinya sejak dari bangku sekolah dasar.Baginya olahraga adalah suatu kegiatan yang menarik, punya banyak manfaat dan dapat dilakukan secara sederhana “bila melakukan olahraga setiap hari kita dapat menjaga kebugaran baik fisik maupun mental, jadi olaharaga adalah suatu kebutuhan” ujar Anwar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *