Garda Pemuda NasDem Rayakan HUT ke-6

Jakarta (15 Juli): Garda Pemuda NasDem merayakan Hari Jadinya yang ke 6. Perayaan ulang tahun Garda Pemuda NasDem yang lahir pada 14 Juli 2011 lalu itu diselenggarakan dengan sederhana di Auditorium Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Jalan RP Suroso Gondangdia Jakarta Pusat, Jumat malam (14/07).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh menyatakan, di usianya yang keenam Garda Pemuda NasDem tentu bukan lagi balita, tetapi bayi yang masih berlatih. Meski begitu, menurut Prananda, Garda Pemuda NasDem harus tetap berdikari dan mandiri.

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem itu juga menjelaskan, Garda Pemuda NasDem adalah organisasi yang mandiri. “Tapi dedikasi kita, loyalitas kita, daya juang kita jelas untuk Partai NasDem. Itu tidak usah diragukan,” tegas Prananda.

Lebih jauh Prananda secara jujur juga mengakui, menjadi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem bukanlah sesuatu yang mudah. Dia juga mengungkapkan, dalam waktu dua bulan ke depan program kerja Garda Pemuda sudah bisa diluncurkan.

“Untuk itu saya meminta dukungan dari teman-teman semua untuk merealisasikan program-program tersebut,” tambah Prananda.

Selain menggelar acara syukuran, pada kegiatan yang dihadiri mantan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Martin Manurung, serta para fungsionaris Garda Pemuda NasDem tersebut juga dibarengi dengan acara halal bihalal.

“Atas nama pribadi dan organisasi, saya ingin mengucapkan mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan. Saya minta doa dan dukungan bersama, kita akan terbang bersamaa,” ujar Prananda yang disambut tepuk tangan hadirin yang memenungi Auditorium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *