GP Nasdem Usung Semangat Kebangsaan dan Kebersamaan

JAKARTA (23 Juli): Garda Pemuda (GP) Nasdem DKI Jakarta menggelar acara halal bihalal sekaligus silaturahmi perayaan Idul Fitri. Acara ini juga dimaksudkan untuk memperkuat barisan GP Nasdem DKI. Acara silaturahmi ini dihadiri langsung oleh ketua umum GP Nasdem Prananda Surya Paloh, Sekretaris GP Nasdem DKI Anwar Sjani, sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta, dan jajaran pengurus GP NasDem DKI

“Yang terutama kami menjadi ajang kumpul-kumpul ini sebagai konsolidasi organisasi dalam rangka persiapan menuju pemilu 2019,” kata Ketua GP Nasdem DKI Nova Harivan Paloh, di Jakarta, Sabtu (22/7).

Dalam kesempatan tersebut, Nova menuturkan, kondisi kebangsaan ini sangat memprihatinkan, karena banyak permasalahan kebangsaan sehingga nyaris membuat sesama anak bangsa tercerai berai. Menurutnya, hal ini terjadi lantaran pemahaman kebangsaan yang kurang dimaknai oleh semua stakeholder.

“Garda pemuda Nasdem akan total untuk memperjuangkan NKRI ini yang disusun oleh para founding father kita. Partai Nasdem, pun telah meluncurkan Akademi Bela Negara (ABN) dengan tujuan memupuk semangat kebangsaan yang benar, karena kita sebagai anak muda tidak akan pernah bergeser untuk menegakan NKRI yang kita cintai,” ujar Nova.

Sementara itu, Sekretaris GP Nasdem DKI Anwar Sjani berharap seluruh elemen bangsa bersatu bargendangan tangan guna memberikan kontribusi positif bagi NKRI di tengah persaingan global yang semakin ketat.

“Garda Pemuda NasDem lahir dari sebuah institusi organisasi Ormas, yaitu Nasional Demokrat, dia hadir lebih awal dari Partai NasDem, yang pasti dia sangat paham tentang Restorasi. Restorasi harus dibumikan agar semua kader nasdem paham dan mengimplementasikan dalam kehidupan kita,” terang Anwar Sjani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *