BAHU NasDem Jakarta adalah Tongkat Restorasi Penegakan Hukum

Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem DKI Jakarta harus dapat menerjemahkan apa yang dibutuhkan masyarakat dalam posisinya sebagai badan advokasi yang memang mengemban misi restorasi hukum. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino saat menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) BAHU NasDem DKI Jakarta di Villa Hidian, Cisarua, Bogor, Sabtu (29/7).

“BAHU harus mampu mengambil tempat di hati masyarakat Jakarta, mampu memperjuangkan keadilan sosial,” ujar Wibi Andrino.

Wibi juga mengungkapkan, BAHU NasDem harus bisa menjadi bahu sandaran bagi si lemah dan menjadi tongkat yang kokoh, sehingga mampu berdiri sama tinggi duduk sama rendah

Rapat kerja wilayah ini digelar selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (29-30/7) di, Villa Hidian, Cisarua Bogor. Adapun tema Rakerwil kali ini adalah “Penguatan Program Kerja Bahu DPW DKI Jakarta Partai Nasdem dalam Rangka Restorasi Penegakan Hukum”.

Kegiatan tersebut dihadiri sedikitnya dihadiri oleh 43 peserta yang terdiri dari jajaran pengurus BAHU NasDem Jakarta. Turut hadir dalam Rakerwil ini, Ketua Umum DPP BAHU Partai NasDem Taufik Basari, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino, serta Wakil ketua Bidang Hukum dan HAM Parulian Siregar. Rakerwil juga dihadiri perwakilan DPD dari 6 wilayah di DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *