Peringati HUT RI, NasDem Jakbar Gelar Donor Darah dan Penyuluhan Narkoba

JAKARTA (4 Agustus): Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat akan menggelar donor darah serta workshop penyuluhan dan penyalahgunaan Narkoba pada Minggu (6/8/2017). Kegiatan ini digelar di kantor sekretariat DPD NasDem Jakarta Barat, Jl. Jimbaran Blok A1 – 12a, Komp. Daan Mogot Baru, Kalideres, Jakarta Barat.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial DPD NasDem Jakarta Barat kepada masyarakat,” ujar Abdul Azis Muslim, Ketua DPD NasDem Jakbar, Jumat (4/8).

Dalam kegiatan ini, akan diikuti oleh seluruh kader NasDem, khususnya di Jakarta Barat serta masyarakat umum. Adapun untuk donor darah dilakukan mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 12:00 WIB.

Sementara untuk workshop, dimulai pukul 10:00 WIB. Melalui tema “Generasi Emas Generasi Sehat Tanpa Narkoba”, workshop ini menghadirkan narasumber Putri anti Narkotika Indonesia 2017, Putri Khairunissa.

“Pemerintah juga saat ini sedang gencar perang terhadap Narkoba. Maka dari itu, peran generasi muda NasDem untuk Indonesia bersih Narkoba juga dibutuhkan. Jangan sampai kader NasDem ada yang terlibat Narkoba,” kata Abdul Azis.

Bagi generasi muda, lanjut Azis, agar mereka mengetahui bahwa bahaya Narkoba dapat menghancurkan semua. Dirinya pun berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini, keberadaaan kesekretariat NasDem di Jakarta Barat dapat bermanfaat bagi masyarakat. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *