Wibi: Tantangan Indonesia Semakin Berat

JAKARTA (17/8): Indonesia di usia ke-72 semakin berat, sebab Indonesia harus bisa memerangi diri sendiri untuk mempertahankan karakter bangsa yang sudah terbentuk. Hal ini disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino.

“Karena suatu bangsa dapat maju dari kemauan kuat bangsa itu sendiri, bukan pemberian bangsa lain,” kata Wibi Andrino, Kamis (17/8)

Lebih jauh Wibi mengatakan bahwa Partai NasDem sendiri fokus dalam mengembalikan jati diri dan karakter bangsa Indonesia. Salah satunya, dengan menyiapkan pemimpin-pemimpin yang dapat mempertahankan jati diri bangsa, agar bangsa ini semakin hebat dan kuat.

Sebab Nasdem meyakini, hanya dengan keteladan seorang pemimpinlah bangsa ini dapat kembali mengembalikan jati dirinya, sebagai bangsa yang hebat dan kuat.

“Kita tidak butuh pemimpin yang matang di pagi hari, dan mentah di sore hari,” jelas Wibi Andrino.

“Pemimpin yang mampu membedakan mana loyang mana emas, mana salah mana benar, mana gelap mana terang walaupun yang dihadapi adalah orang dekatnya atau bawahannya bahkan keluarganya sekalipun dia mampu menunjukkan bahwa dia bukan hanya menjadi pemimpin bagi kelompok tertentu melainkan pemimpin bagi semua,” pungkas politikus muda asal Aceh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *