Gandeng Kesbangpol, NasDem Jakarta Gelar Diskusi Publik

JAKARTA (25 Agustus): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta menggelar diskusi publik di sekretariat DPW NasDem Jakarta, Jl.Borobudur No 20, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/8). Diskusi ini dalam rangka peningkatan kemitraan pemerintah daerah dengan partai politik DKI Jakarta. Dalam diskusi publik ini DPW NasDem DKI Jakarta menggandeng Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta.

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino dalam sambutannya mengungkapkan, sinisme terhadap partai politik semakin meningkat, tidak ada lagi keterpanggilan masyarakat inilah yang menjadi tantangan.

“Pak Surya Paloh mendirikan ini  dengan semangat dan gagasan bagaimana partai politik dapat menunjukkan bahwa partai politik yang menggunakan akal sehat dan moralitas di tengah anggapan negatif masyarakat terhadap partai politik. Partai NasDem hadir untuk mengembalikan marwah partai politik yang tadinya dianggap kumpulan orang biadab menjadi orang-orang beradab,” ujar Wibi Andrino

Lebih jauh, Wibi menegaskan hingga saat ini, Partai NasDem masih menjadi satu-satunya partai yang mengusung politik tanpa mahar. Wibi berharap dengan adanya diskusi ini hubungan dan peran partai politik sebagai penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah daerah dapat saling berkesinambungan dengan baik.

“kepada seluruh kader NasDem se-DKI Jakarta saya berharap, jadilah matahari di pagi hari yang menyinari alam semesta ini,” lanjut Wibi.

Diskusi publik ini turut dihadiri oleh Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) NasDem DKI Jakarta, Ketua  BAHU NasDem DKI Jakarta Andana Marpaung, Garnita Malahayati NasDem DKI Jakarta, Garda Pemuda NasDem Jakarta, para Bacaleg DPR dan DPRD DKI Jakarta, serta jajaran pengurus DPW, Dewan Pimpinnan Daerah (DPD), hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem DKI Jakarta. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *