NasDem Jakarta Qurban 12 Ekor Sapi

JAKARTA (1 September): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1438 H, yang jatuh pada tanggal 01 September 2017.

“DPW NasDem DKI Jakarta menyerahkan sapi sebanyak 12 ekor yang disalurkan ke masing-masing DPD (Dewan Pimpinan Daerah), mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu,” kata Wibi Andrino, Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta.

Wibi menjelaskan, hikmah qurban adalah bagaimana mampu meningkatkan jiwa untuk bersosial, berbagi dengan sesama, melatih untuk meningkatkan rasa kemanusiaan, mengasah kepekaan dan menghidupkan hati nurani.

“Kita sebagai umat muslim harus memiliki rasa perhatian, kepedulian, solidaritas, dan persaudaraan antara sesama,” lanjut Wibi Andrino

Seluruh daging qurban yang sudah diserahkan kepada panitia Idul Adha selanjutnya dibagikan kepada kaum dhuafa yang ada di lingkungan masing-masing. Salah seorang koordinator di wilayah Kebayoran baru, Slamet  mengucapkan rasa terimakasihnya atas pemberian hewan qurban yang dilakukan DPW NasDem DKI Jakarta. Tidak lupa, dirinya juga turut mendoakan agar partai besutan Surya Paloh ini semakin diterima masyarakat.

Alhamdulillah dan terima kasih atas nama warga yang menerima daging qurban. Semoga NasDem makin bisa diterima masyarakat,” ujar Slamet. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *