Gandeng Ojek Online, NasDem Jaktim Konvoi Daftar ke KPUD

JAKARTA (13 Oktober): Ada yang menarik dalam pendaftaran serentak yang dilakukan kepengurusan Partai NasDem di seluruh Indonesia. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jakarta Timur memilih menggunakan ojek online menuju Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta Timur untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019.

“Sebagai usaha mengurangi kemacetan, maka pendaftaran akan dilakukan dengan menggunakan ojek online menuju KPUD Jakarta Timur. Hari ini kita konvoi menggunakan spanduk bahwa Partai NasDem siap menang 2019”, ujar Panel Barus, Koordinator Pendaftaran Peserta Pemilu NasDem Jakarta Timur, jumat (13/10).

Berangkat mulai pukul 08.00 WIB, para kader konvoi menggunakan puluhan ojek online dari kantor DPD NasDem Jaktim di Jl. Wisma Jaya No.8 Rawamangun, Pulogadung, menuju ke KPUD Jaktim. Pendaftaran diwakili oleh 70 pengurus dan kader Partai Nasdem Jakarta Timur. Para kader pria berangkat dengan memakai kostum partai berselempang sarung motif nusantara dan peci. Sementara kader wanita mengenakan kerudung nusantara.

“karena ini bulan Oktober, bulan lahirnya Sumpah Pemuda, jadi ini menjadi simbol keberagaman, tetapi tetap satu sesuai dengan nafas Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 yang menjadi momentum paling penting bagi berdirinya bangsa ini,” lanjut Panel Barus.

NasDem Jakarta Timur optimis mempunyai peluang yang cukup besar untuk bisa mencapai secara maksimal dari pemilu sebelumnya. Hal ini melihat dari kepengurusan dan antusiasme masyarakat terhadap Partai NasDem. Tentu dengan banyaknya program yang dilakukan Partai NasDem.

“Optimis ini juga berkaca dari situasi objektif yang berkembang bahwa NasDem terus diterima masyarakat dan kami akan terus bekerja secara optimal,” pungkas Panel Barus. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *