Saatnya Bergerak Berikan Perubahan

JAKARTA (13 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta menggelar tasyakuran, Jumat (13/10). Hal ini sebagai bentuk rasa syukur pengurus kader NasDem di DKI Jakarta setelah mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019.

Dalam sambutannya, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Wanda Hamidah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah bekerja keras siang dan malam melakukan verifikasi. Dirinya berharap, semoga verifikasi ini dapat diterima Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta.

“Setelah proses administrasi ini selesai, saya bersama para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh DKI Jakarta siap turun ke masyarakat untuk memberikan kontribusi atau gerakan-gerakan yang manfaatnya langsung dirasakan masyarakat. Sudah bukan saatnya lagi kita berwacana.” ujar Wanda Hamidah.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengungkapkan bahwa pendaftaran ini bukan akhir dari kerja keras. Kerja seorang kader sebagai partai politik adalah berada di tengah-tengah masyarakat. Wibi juga mengungkapkan, kader harus mampu menyerap segenap aspirasi masyarakat dan menjadi solusi, sehingga Partai NasDem mempunyai makna bagi masyarakat Jakarta.

“Harapan itu ada di pundak seluruh kader, mulai dari tingkat DPD, DPC, maupun DPRt. Kader Partai NasDem adalah orang tergerak hatinya terhadap proses dalam maju-mundurnya bangsa Indonesia,” pungkas Wibi Andrino. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *