Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Anak-anak Pesanggrahan

JAKARTA (15 Oktober): Sore itu Sabtu (14/10) kendaraan tertata rapi di sepanjang jalan menuju Lapangan Sepak bola Deppen, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Antusiasme masyarakat, suara musik, dan penampilan tari-tarian menambah hangat suasana.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Wanda Hamidah ikut larut dalam suasana itu. Ia terlihat sangat menikmati setiap penampilan yang disuguhkan panitia. Wanda hadir dalam acara pembukaan Turnamen Sepak bola Pesanggrahan Open 2017.

Wanda mendapat kesempatan untuk melepaskan tendangan pertama pada gelaran turnamen yang diselenggarakan anak-anak muda Ulujami itu. “Selamat berkompetisi, junjung tinggi sportivitas and good luck,” ujar Wanda sambil tersenyum.

Wanda memilih berkeliling ke setiap penjuru lapangan di banding duduk di kursi undangan. Wanda tampak ceria berinteraksi dan berfoto ria bersama para hadirin yang didominasi oleh anak-anak dan kaum ibu.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Emmy Hafild dan Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino yang juga hadir dalam acara itu tak pernah jauh dari kamera ponselnya untuk mengabadikan setiap moment kebersamaan yang tercipta.  (Wahyu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *