Selamat Datang Gubernur DKI Jakarta Baru

JAKARTA (16 Oktober): Hari ini, Senin (16/10) Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino memberikan dukungan dan siap mengawal tongkat estapet kepemimpinan DKI Jakarta.

“Selamat bekerja Pak Anies-Sandi. Tentu banyak program yang masih belum selesai, misalnya program revitalisasi trotoar sepanjang Jalan Sudirman-Jalan MH Thamrin, moda transportasi umum Mass Rapid Transit (MRT), dan juga pembangunan venue-venue Asian Games 2018. Untuk itu, Nasdem DKI Jakarta akan konsisten dalam mengawal kepentingan masyarakat DKI Jakarta yang sekarang bapak pimpin,” ujar Wibi Andrino.

Meskipun pada Pilkada DKI lalu NasDem merupakan partai pendukung Ahok-Djarot, Wibi meyakini bahwa program-program tersebut akan tetap terus dilaksanakan. Dirinya juga meminta Anies-Sandi dapat meneruskan sistem dan inovasi yang sudah diterapkan di masa Gubernur Basuki Thahaja Purnama (Ahok), seperti Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu, sistem e-budgeting, dan transaksi non-tunai.

“Kami yakin Pak Anies-Sandi akan mempertahankan itu dan bisa memenuhi harapan warga Jakarta sebagaimana yang juga Nasdem Jakarta inginkan, yaitu pemimpin yang mampu mengadministrasikan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Jakarta dan menjadikan Jakarta sebagai etalase Indonesia untuk dunia,” lanjut Wibi.

Wibi menyatakan, NasDem Jakarta akan selalu ada dan menjadi kepanjangan lidah masyarakat Jakarta. Melalui fraksi yang ada di DPRD, NasDem Jakarta akan selalu aktif sebagai penyeimbang dalam mengawasi tugas-tugas Anies-Sandi.

“Janji sudah diucapkan, pesan sudah disampaikan. Saat ini, tinggal pak Anies buktikan. Akan jadi apa Jakarta ke depan? Semua akan terlihat seiring berjalannya waktu nanti. Selamat bekerja Anies dan Sandiaga. Selamat datang pemimpin baru Ibu Kota Jakarta,” tutup Wibi Andrino. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *