Komisi C DPRD DKI Ingatkan PR Gubernur Baru

JAKARTA (23 Oktober): Sekretaris Komisi C Fraksi NasDem DRPD DKI Jakarta, James Arifin Sianipar mengingatkan pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan Gubernur DKI Jakarta yang baru, seperti menyangkut persiapan Asian Games 2018 dan masalah pajak di DKI Jakarta. Meski proses infrastruktur saat ini masih berjalan sesuai, tetapi mengingat gelaran Asian Games 2018 tinggal beberapa bulan, maka percepatan sudah dilakukan.

“Harus ada percepatan, jangan sampai pembangunan belum siap ketika Asian Games sudah dimulai,” ujar James Arifin, Senin (23/10).

Sementara terkait masalah pajak di DKI Jakarta, James mengungkapkan saat ini masih ada penunggakan pajak di beberapa sektor. Meski begitu, dirinya mengapresiasi upaya direktorat pajak yang sudah berkolaborasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan, serta kepolisian untuk menagih para pengemplang pajak.

“Para penagih pajak juga sudah menyiapkan stempel berwarna merah bagi penunggak pajak,” lanjut James.

Sebagai anggota yang duduk di kursi legislatif, James juga mengajak masyarakat bersama Partai NasDem untuk terus mengawal roda pemerintahan Gubernur baru DKI Jakarta, termasuk dalam hal janji–janji saat kampanye.

“Sudah saatnya kita tinggalkan kompetisi yang kemarin, kita tinggalkan perbedaan-perbedaan, karena gubernur yang terpilih sekarang adalah Gubernur DKI Jakarta,” pungkas James. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *