NasDem Hadir di Pekan Olahraga Jelambar 2017

JAKARTA (24 Oktober): Turnamen sepak bola Pekan Olahraga Jelambar (Porjel) 2017 resmi ditutup. Ketua Korda Partai NasDem Jakarta Barat, Agus Lomboan turut hadir pada penutupan kejuaraan sepak bola yang digelar warga Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap kegiatan olahraga sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat Wijaya Kusuma,” ujar Agus Lomboan.

Khusus di wilayah Wijaya Kusuma, lanjut Agus, Partai NasDem telah menjadi partai unggulan di kelurahan yang padat penduduknya ini. Pihak RT dan RW juga menyambut hangat dan antusias menerima kehadiran Partai NasDem di lokasi tempat pertandingan dalam mendukung kegiatan olahraga ini.  Agus menambahkan, Partai NasDem akan terus hadir untuk memantapkan keberadaan Partai NasDem di Kecamatan Grogol Petamburan.

“Kami (Partai NasDem) akan terus berusaha semakin dekat dan menyatu serta menyerap aspirasi warga, khususnya di wilayah Jelambar dan Wijaya Kusuma,” lanjut Agus.

Pekan Olahraga Jelambar merupakan turnamen sepakbola tahun yang diikuti oleh Kelurahan Jelambar Lama, Jelambar Baru, dan Wijaya Kusuma. Turnamen yang digelar sejak 14 Oktober ini sedikitnya diikuti 20 klub. Turnamen ini merupakan yang kedua kali dilaksanakan yang bertujuan untuk mempererat hubungan persatuan kesatuan masyarakat antar warga. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *