DPD JakBar Rayakan HUT Partai NasDem dengan Doa Bersama

JAKARTA (11 November): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Jakarta Barat menggelar acara syukuran di Jalan Jimbaran Blok A 1 Nomor 12 A Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (11/11). Kegiatan syukuran ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Partai NasDem.

Hadir dalam syukuran ini Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim, Sekretaris DPD NasDem Jakarta Barat Suherman Aslim, Dewan Pakar DPW DKI Jakarta Baak Komarudin, Korda Jakarta Barat Baak Cecep Ganjar, serta Bacaleg Dapil 9 dan Dapil 10 Jakarta Barat.

Rangkaian acara syukuran diawali dengan pembacaan yaa siin, doa bersama, serta pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim. Dalam sambutannya, Abdul Azis mengungkapkan, selain dalam rangka HUT ke-6 Partai NasDem, kegiatan sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antara para pengurus DPD NasDem Jakarta Barat dengan para Bacaleg yang akan mengikuti Pemilihan Umum pada tahun 2019 mendatang.

“Kami DPD Partai NasDem Jakarta Barat akan selalu menciptakan kekompakan dan kebersamaan dari tingkat DPRt, DPC, Pengurus DPD, hingga para kader yang telah kami bina untuk menyongsong kemenangan pada 2019 mendatang,” ujar Abdul Azis Muslim.

Selain itu, dirinya juga berharap di momen HUT ke-6 Partai NasDem ini, DPD Partai NasDem Jakarta Barat akan semakin kompak dan kuat. Karena menurutnya, tanpa ada kekompakan,  kebersamaan dan tali silaturahmi yang kuat tidak akan pernah mencapai hasil diinginkan. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *