Gerakan Sugus Berikan Layanan Pengobatan Gratis

JAKARTA, (11 November): Dewan Pakar DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Agus Lomboan bersama gerakannya yang dikenal dengan nama Gerakan Sugus (Saudara Agus) bersilaturahmi dengan masyarakat di lingkungan RW 03, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (11/11). Dalam kunjungannya itu Agus Lomboan yang juga Ketua Korda Jakarta Barat memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada 300 lebih warga masyarakat yang membutuhkan.

Agus Lomboan yang ditemui di lokasi acara menegaskan kegiatan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-6 Partai NasDem.

“Pelayanan kesehatan gratis ini merupakan bagian dari peringatan HUT Partai NasDem, sekaligus untuk membaur dan lebih dekat dengan masyarakat,” terang Agus.

Semangat berbagi yang ditunjukan oleh Agus dan gerakannya ini dapat terlaksana berkat inisiasi Ahmad Sahroni selaku Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem dan juga kerjasama dari seluruh masyarakat.

“Acara ini juga merupakan realisasi dari janji Ahmad Sahroni Anggota DPR RI untuk selalu dekat dengan masyarakat,” tambahnya

Sayang Sahroni berhalangan hadir lantaran harus menghadiri acara wisuda Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem di waktu yang bersamaan.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan dalam kegiatan pengobatan gratis ini disediakan tenaga medis, dokter dan bantuan obat-obatan. Ia berharap masyarakat dapat menikmati hidup sehat dan sejahtera.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak dokter, untuk menyediakan obat-obatan yang dibutuhkan, jadi kita menyediakan obat-obatan untuk menanggulangi penyakit yang umum ditemui di masyarakat,” pungkasnya

Sementara itu, Suwarni, warga yang mendapat nomor antrian 141 bersyukur dan berharap kegiatan pengobatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan.

“Alhamdulillah warga jadi terbantu, kita sih berharap kegiatan kaya gini jadi rutin dilaksanakan,” tutupnya. (Wahyu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *