Senam Hingga Sembako Murah Warnai Gebyar HUT ke-6 Partai NasDem

JAKARTA (12 November): Sejak pagi, ratusan warga tumpah di Jl. Bango I No. 1 Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu, (12/11). Kedatangan warga ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Partai NasDem.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wanda Hamidah, Sekretaris DPW DKI Jakarta Wibi Andrino, Sekjen Partai NasDem Johhny G Plate, Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Selatan Wisnu Wibawamurti, serta pengurus DPW NasDem DKI Jakarta.

Acara yang  diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta ini diisi oleh berbagai kegiatan. Acara diawali dengan senam sehat NasDem kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Wanda Hamidah.

Dalam sambutannya, Wanda Hamidah mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan. Selain itu, Wanda juga menegaskan perjuangan Partai NasDem untuk perempuan-perempuan Indonesia.

“Kemarin (Jumat) Partai NasDem baru saja mengadakan pemeriksaan kanker serviks gratis. Ini wujud komitmen Partai NasDem yang (juga) peduli terhadap perempuan,” jelas Wanda.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang hadir pada acara tersebut untuk terus mendoakan Partai NasDem bisa menjadi partai pemenang di 2019 nanti.

“Doakanlah kami, semoga kami dapat terus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan,” harap Wibi.

Usai pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan bazzar dan sembako murah, serta hiburan oleh Pemuda Cilandak. Belum cukup sampai di situ, pada kegiatan ini juga diberikan doorprize bagi 10 warga yang beruntung.

Antusiasme warga pun sangat besar dengan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh DPW Partai NasDem. Suasana pun semakin tambah semarak dengan kehadiran artis Temon yang membuat perut sakit dengan jokes-jokes yang diberikan. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *