DPC Menteng Turun ke Jalan Bagi-bagi Bunga dan Stiker

JAKARTA (13 November): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat turun ke jalan raya membagikan bunga dan stiker, Minggu (12/11). Pembagian 1000 bunga dan stiker Partai NasDem ini menjadi salah satu kemeriahan yang dilakukan DPC NasDem Menteng dalam rangka HUT ke-6 Partai NasDem. Meski diguyur hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat kader DPC Partai NasDem Menteng untuk ikut memeriahkan HUT ke-6 Partai NasDem dengan suka cita.

Ketua DPC Menteng, Sandie Elisabeth Monteiro mengungkapkan, saat membagikan bunga dan stiker Partai NasDem, ada beberapa masyarakat yang menanyakan kegiatan ini. Menurutnya, hal ini menjadi antusiasme tersendiri bagi para kader Partai NasDem untuk menjelaskan ke masyarakat terkait HUT Partai NasDem.

“Harapan kami agar seluruh kader tetap solid dan bersatu tanpa pamrih demi menjadi bagian dalam kemajuan pembangunan dan sosial politik negara yang semakin tahun semakin baik ke depannya,” Sandie Elisabeth.

Pembagian 1000 bunga dan stiker Partai NasDem ini dilakukan di tiga titik Kecamatan Menteng, yakni dimulai dari Jl. Tambak Pegangsaan dan Jl. Proklamasi (depan Toko Buku Imannuel). Pukul 16.00 WIB,  para pengurus DPC Menteng dibantu pengurus ranting Pegangsaan mulai membagi-bagikan bunga ke para pengendara bermotor, baik roda dua, roda tiga, mapun roda empat.

Selanjutnya, pukul 16.30 WIB para kader langsung menuju ke jembatan Pasar Rumput di Jl. Latuharhary untuk melanjutkan pembagian bunga dan stiker Partai NasDem. Sekitar pukul 17.15 WIB, para kader beranjak ke titik terakhir, yakni di Lampu Merah Wahid Hasyim Jl. H. Agus Salim. Meski hujan gerimis tak kunjung berhenti, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangan kader Partai NasDem dalam membagikan bunga dan stiker Partai NasDem. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *