Lantunan Shalawat Menggema di HUT Ke-6 Partai NasDem

JAKARTA (13 November): Berbagai perayaan dilakukan kader-kader Partai NasDem DKI Jakarta dalam memperingati hari jadi Partai NasDem yang ke-6. Jika Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta menggelar senam sehat NasDem dan sembako murah, lain halnya dengan yang terjadi di Jakarta Selatan, di mana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jaksel menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Kegiatan yang tidak kalah menarik juga dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Menteng Jakarta Pusat yang memilih turun ke jalan membagikan 1000 bunga dan stiker Partai NasDem. Begitu pula dengan yang dilakukan kader DPC Koja, Tanjung Priok.

Dalam rangka merayakan HUT ke-6 Parta NasDem, DPC Koja menggelar tasyakuran yang diisi dengan dengan pembacaan maulid, hadroh, tausyiah dan pemotongan tumpeng. Kegiatan ini juga dibarengi dengan santunan anak yatim di wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Ketua DPC Partai NasDem Koja, Mohamad Zakaria mengungkapkan, selain sebagai rasa syukur di usia Partai NasDem ke-6 ini, tasyakuran ini juga bisa menambah kekompakan para pengurus agar dapat sungguh-sungguh melakukan gerakan Restorasi Indonesia yang sesungguhnya.

“Semoga Partai NasDem terus komitmen terhadap memperjuangkan hak masyarakat, sehingga gerakan Restorasi Indonesia dapat terealisasikan,” ujar Zakaria.

Sementara itu, perayaan HUT ke-6 Partai NasDem yang dilakukan DPC Matraman, Jakarta Timur, berjalan lancar dengan dihadiri para tokoh masyarakat, seperti Ketua RW dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) di wilayah Utan Kayu Selatan. Acara yang dimulai sejak sore hari diawali dengan sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Usai pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize.

Ketua DPC Matraman, Darul Nafis pun berharap di usia ke-6 tahun, Partai NasDem tetap menjadi partai yang aspiratif bagi masyarakat dan kader-kadernya, serta dapat terus menjadi agen-agen perubahan di tengah masyarakat. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *