Garda Pemuda NasDem Ujung Tombak Gerakan Perubahan

JAKARTA (14 November): Kemeriahan terpancar dari pelaksanaan Apel Siaga Nasional Garda Pemuda NasDem yang digelar di Lapangan Parkir Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (14/11). Apel Siaga Nasional Garda Pemuda NasDem tahun ini dihadiri lebih dari 13.000 peserta yang datang dari berbagai Provinsi di Indonesia, seperti Provinsi Lampung, Jawa Tengah (Jateng), Jawa Barat (Jabar), dan DKI Jakarta.

Apel dengan tema Menjaga Keberagaman tersebut bertujuan untuk menjadikan Garda Pemuda NasDem sebagai benteng Pancasila.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang bertindak sebagai Inspektur Apel Nasional Garda Pemuda mengatakan bahwa semangat gerakan perubahan Restorasi Indonesia harus dimiliki oleh para generasi milenial saat ini. Harapan Bangsa Indonesia mempercepat kemajuan seluruh aspek kehidupan diharapkan pada kaum muda, Garda pemuda NasDem.

“Seluruh harapan dan keinginan ini telah menjadikan Garda Pemuda NasDem sebagai ujung tombak kekuatan yang membawa perubahan Restorasi Indonesia,” ujar Surya Paloh.

Menurutnya, gerakan perubahan dibutuhkan untuk tetap menghidupkan suasana kebatinan dan keyakinan Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar, bangsa yang mensyukuri arti karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Betapa hebat karunia yang diberikan Tuhan terhadap Bangsa Indonesia. Semua seharusnya bisa menjadikan Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar dan patut mendapat penghormatan dan penghargaan dari seluruh bangsa lain di seluruh muka bumi,” pungkas Surya Paloh. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *