NasDem Jakarta Targetkan 2 Kursi di Tiap Dapil

JAKARTA (17 November): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Wanda Hamidah mengatakan target NasDem DKI Jakarta di Pemilu 2019 sebanyak 2 kursi di tiap Dapil, baik di DPR maupun DPRD DKI Jakarta.

Wanda menyebut NasDem sebagai partai yang progresif dan tidak menunggu. Hal tersebut dapat dilihat dari komitmen Partai NasDem yang secara cepat memberikan dukungannya kepada Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden 2019-2024.

“Jadi kalau kita melihat ada sosok kandidat, baik itu kepala daerah bahkan presiden tanpa perlu menunggu apa yang mereka tawarkan kepada partai, tetapi kita menawarkan apa yang bisa dibangun bersama supaya sosok kompeten ini bisa memimpin Indonesia,” ujar Wanda, Jumat (17/11).

Wanda menilai konsolidasi yang dilakukan Partai NasDem sudah cukup kuat. Ini terlihat dari rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sepanjang 2017, mulai dari Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), pembekalan Caleg dan saksi, dan puncaknya Rakernas yang menjadi perjuangan NasDem menuju 3 besar. Animo besar yang ditunjukkan para kader pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV Partai NasDem merupakan bagian dari konsolidasi partai.

“Kami ingin menampilkan ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi partai supaya para kader semakin semangat dan memberikan motivasi karena banyak tokoh nasional yang hadir dan mereka mendukung pergerakan Partai NasDem”

Wanda berharap setelah Rakernas ini para kader siap terjun ke masyarakat memberikan solusi nyata yang dampaknya langsung bisa dirasakan masyarakat. Rangkaian acara Rakernas IV Parta NasDem berlangsung selama 3 hari mulai 15-17 November. Dalam pembukaan Rakernas, hadir membuka acara Presiden Jokowi dan sekaligus dideklarasikan sebagai calon presiden RI usungan Partai NasDem pada pilpres 2019 mendatang. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *