Wibi Andrino: Dukungan NasDem untuk Jokowi Tulus

JAKARTA (17 November): Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Wibi Andrino menegaskan bahwa dukungan yang diberikan Partai NasDem terhadap pemerintahan Jokowi adalah tulus. Dikatakan Wibi, Partai NasDem melihat sosok Jokowi adalah sosok yang dirindukan bangsa ini.

“Negara ini telah lama kehilangan sosok pemimpin yang berada di tengah-tengah rakyat, itulah yang dilihat Partai NasDem,” jelas Wibi saat ditemui di tengah-tengah acara Rakernas IV Partai NasDem di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (17/11).

Meski begitu, Wibi tidak menampik masih adanya anggapan bahwa dukungan yang diberikan Partai NasDem terhadap Jokowi untuk mendompleng popularitas. Wibi menegaskan bahwa Rakernas ini untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa NasDem akan terus berbuat untuk Pemerintahan Jokowi.

Sebagai partai kecil dengan elektabilitas rendah, NasDem mendukung presiden karena memang presiden yang membutuhkan NasDem sebagai partai. Menurutnya inilah yang perhatian kader Partai NasDem.

“Ketua Umum Bapak Surya Paloh sudah cukup jelas, konsolidasi penuh kemenangan presiden karena NasDem adalah Jokowi, dan Jokowi adalah kita,” tegas politikus muda asli Aceh ini.

Dalam kesempatan tersebut, Wibi juga menjelaskan bahwa saat ini NasDem Dki Jakarta tidak hanya bekerja untuk internal, tetapi turut hadir di tengah masyarakat memberikan edukasi, pencerahan, serta solusi konkret , sehingga target yang diperintahkan atau yang diiinginkan mampu terealisasi.

“Inilah yang menjadi tantangan melalui infratruktur yang sudah kami bangun sampai tingkat kelurahan dengan 6 DPD, 44 DPC, dan ada 267 DPRt. Target kita adalah bagaimanamampu meraih sedikitnya satu juta  suara di DKI,” pungkas Wibi Andrino. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *