NasDem Jakarta Lantik Pengurus DPC dan DPRt Kepulauan Seribu

JAKARTA (30 November): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kepulauan Seribu melakukan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Pulau Kelapa, Kamis (30/11). Pelantikan dan pengukuhan stuktur Partai NasDem ini terdiri dari 2 DPC, Kepulauan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu Selatan. Sementara untuk tingkat DPRt terdiri dari 6 kelurahan, yakni 3 kelurahan di Pulau Seribu Utara dan 3 kelurahan Pulau Seribu Selatan.

Pengukuhan dan pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta, Wanda Hamidah. Selain dihadiri pengurus tiap kecamatan dan kelurahan, acara ini juga dihadiri Sekretaris DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino, jajaran pengurus DPW, serta organisasi sayap partai.

Adanya pelantikan dan pengukuhan tersebut diharapkan mampu mengemban kerja-kerja partai sebagai kepanjangan tangan masyarakat.

“Kami yakin NasDem di Kepulauan Seribu sangat kuat, karena struktur kader yang terbangun sangat tangguh dan militan. Kita berharapan bisa menjadi partai pemenang di Kepulauan Seribu,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta.

Wibi mengungkapkan, kader NasDem di Kepulauan Seribu harus bisa menjawab tantangan yang ada di masyarakat. Segala bentuk aspirasi masyarakat bisa dikonkretkan agar tersampaikan kepada masyarakat. Menurutnya, tantangan ini ada pada diri masing-masing kader.

“Jangan hanya bendera NasDem saja yang berkibar tetapi harus ada sesuatu yang konkret dan bisa diberikan masyarakat Pulau Seribu,” tegas Wibi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Seribu, Muhammad Idris mengucapkan terimakasih dan mengapreasiasi apa yang telah dilakukan DPW NasDem Jakarta. Dengan figur kader-kader NasDem masyrakat antusias dengan kehadiran Partai NasDem. Menurutnya Gerakan Restorasi Indonesia yang diusung Partai NasDem membuat masyarakat melihat kehadiran NasDem dengan masyarakat di Kepulauan Seribu.

Dirinya meyakini, antusiasme yang begitu besar dari masyarakat dapat membawa Partai NasDem untuk semakin maju di Kepulauan Seribu. Apalagi khusus di Kepulauan Seribu, masyarakat mempunyai mimpi besar agar memiliki satu perwakilan yang duduk di Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD).

“Kami menyadari suara di sini tidak banyak, seperti di daratan, untuk itu kami menargetkan 1 anggota di DPRD,” kata Idris. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *