PC PMII Silaturahmi Ke DPW NasDem DKI

Jakarta – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Jakarta Pusat, yang dikomandoi Rizki Abdul Rahman Wahid bersilaturahmi ke kantor DPW Partai NasDem DKI Jakarta, di Jalan Borobudur Nomor 20, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2018).

Kedatangan Rizki dan kawan-kawan disambut hangat Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino.

Dalam pertemuan, PC PMII dan NasDem DKI berbicara tentang bagaimana pemuda Islam Indonesia ke depan.

Rizki menjelaskan, bagaimana concern PC PMII dalam membangun sinergisitas dengan Partai NasDem, dalam upaya bersama mencetak pemuda pemudi yang mencintai bangsa ini.

Hal serupa diutarakan Wibi. NasDem, kata Wibi, sangat peduli kepada peran pemuda sebagai pemegang tongka estafet kepemimpinan masa depan.

“NasDem memiliki kewajiban untuk dapat mensyiarkan politik yang sejatinya digunakan untuk mensejahteraka rakyat,” kata Wibi.

Parpol, wajib memberika pendidikan politik kepada masyarakat, khususnya pemuda, karena NasDem yakin, ditangan pemudalah masa depan Indonesia.

Tetapi, Wibi juga mengkritisi banyak pemuda yang terlena dan malah mengikuti jejak atau cara-cara lama para seniornya dalam berpolitik.

Maka dengan itu, Wibi menawarkan cara baru berpolitik yang diusung partai NasDem, yakni Politik gagasan, Politik yang mengedepankan moralitas dan lain-lain.

Acara ditutup dengan PC PMII meminta Sekretaris DPW NasDem Ibukota untuk hadir dalam pengukuhan pengurus PC PMII Jakpus, sekaligus mengisi materi. [***]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *