Hasan Aminuddin Ketua NasDem Jakarta yang Baru

JAKARTA (27 Februari): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta kini memiliki ketua baru. Hasan Aminuddin dipercaya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk menduduki posisi tersebut menggantikan Wanda Hamidah. Serah terima jabatan  dilakukan di Kantor DPW NasDem Jakarta, Jalan Borobudur No.20 Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat, Selasa, (27/2).

Serah terima jabatan disaksikan juga oleh Ketua DPP Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Sri Sajekti Sudjunadi, Sekretaris DPW NasDem Jakarta, Wibi Andrino, Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi NasDem serta seluruh Ketua DPD NasDem Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kakak Wanda Hamidah yang telah memberikan kontrbusinya untuk NasDem Jakarta,” ungkap Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab disapa Jeannette Sudjunadi dalam sambutannya.

Dengan posisi barunya ini, Hasan Aminudin yang juga Anggota DPR RI Komisi VIII itu langsung memberikan arahan kepada Ketua-ketua DPD NasDem Jakarta yang hadir malam itu. Khususnya perencanaan kegiatan untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang.

“Struktur partai harus diperkuat dan kita juga harus melakukan pendekatan kultur dan agama ke masyarakat Jakarta,” ujar Hasan Aminudin.

Ketua DPD NasDem Jakarta Pusat, Lathifa Al Anshori yang hadir dalam serah terima jabatan berharap dengan adanya pemimpin baru NasDem Jakarta akan lebih bertaring.

“Saya meyakini dengan hadirnya ketua baru, pergerakan Partai NasDem Jakarta akan lebih bertaring dan akan diperhitungkan,” ujar Lathifa.

Selepas serah terima jabatan, Hasan Aminudin tidak harus menunggu waktu lama untuk melakukan koordinasi dengan jajaran Pengurus NasDem Jakarta.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *