Perubahan adalah Melipatgandakan Kebaikan Bagi Rakyat

JAKARTA (15 Maret):  Sejak didaulat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin terus melakukan roadshow konsolidasi ke jajaran NasDem Jakarta. Bersama Sekretaris NasDem Jakarta Wibi Andrino, Hasan Aminudin mengunjungi fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat di Sekretariat NasDem Jakarta Barat, Komplek Daan Mogot Baru, Jalan Jimbaran Blok 1A Nomor 12 A Kalideres Jakarta Barat, Rabu, (14/3).

Kunjungan Ketua DPW dan Sekretaris DPW NasDem Jakarta langsung disambut Ketua DPD NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim SH beserta fungsionaris NasDem Jakarta Barat. Hadir pada pertemuan tersebut Ketua Komisi Saksi NasDem (KSN) Jakarta, yang juga Anggota DPRD N Provinsi Jakarta James Sianipar.

“Mulai hari ini, seluruh fungsionaris partai harus aktif turun sampai ke akar rumput. Itu cara agar NasDem bisa lebih di kenal dan kita lebih mengenal masyarakat Jakarta,” ujar Hasan Aminudin dalam perbincangan yang santai penuh keakraban.

Perbincangan yang juga dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD, PDC, DPRt NasDem hingga sayap partai dan KSN NasDem Jakarta Barat itu tentu sekaligus dimanfaatkan untuk penguatan struktur partai.

“Secara bersama-sama NasDem turut andil membangun Ibukota DKI Jakarta pada umumnya dan Kota Administrasi Jakarta Barat pada khususnya agar lebih baik, yang selama ini didambakan masyarakat Jakarta,” terang Hasan Aminudin.

Hasan juga menambahkan, agar seluruh jajaran NasDem Jakarta Barat agar tetap solid, kompak, ikhlas berperan aktif dan terus bergandengan tangan.

“Bekerja sama antara pengurus partai, kader partai dan masyarakat hindari dari perbedaan untuk memenangkan pemilu mendatang di tahun 2019,” tegas Hasan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua NasDem Jakarta Barat Azis MUslim mengaku senang atas kunjungan Ketua NasDem Jakarta ke wilayah Jakarta Barat dan memperkenalkan diri ke fungsionaris NasDem di Jakarta Barat.

“NasDem sebagai pelaku utama perubahan. Perubahan adalah melipat gandakan kebaikan bagi rakyat. Perubahan hanya dapat dilakukan oleh Partai  yang berani dan tegas.Perubahan hanya dapat dijalankan oleh Partai  yang pintar dan cerdas. dan perubahan hanya dapat dimenangkan oleh Partai yang tulus dan ikhlas,” ujar Azis Muslim.

Dengan tegas, Azis juga memastikan, seluruh jajaran partai di bawah kepemimpinannya sudah siap untuk memenangkan Partai NasDem pada pemilu 2019 mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *