Sapa Warga, Yohanes Hiba Ndale Gelar Pengobatan Gratis Hingga Bazar Murah

JAKARTA (13 April): Berjuang demi mensejahterakan masyarakat di DKI Jakarta dan merebut kantong-kantong suara harus terus dilakukan calon-calon anggota legislatif dari Partai NasDem untuk mencapai target Menang Besar Menuju 3 Besar. Seperti yang dilakukan salah satu Calon Anggota Legislatif dari Partai NasDem DKI Jakarta Dapil IX, Yohanes Hiba Ndale yang baru-baru ini mengadakan pengobatan gratis dan bazar murah, di RT 004 dan RT 005, RW 01 Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/04).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 8 tenaga kesehatan dihadirkan untuk memberikan pengobatan gratis. Tenaga kesehatan tersebut terdiri dari 2 orang dokter dan 6 orang asisten dokter.

“Selain pengobatan gratis, kami juga mengadakan bazar murah, mulai dari pakaian, sandal, jam tangan dari harga Rp5 ribu sampai Rp20 ribu, dan banyak warga yang antusias untuk mengikuti acara ini,” kata Yohanes.

Yohanes menerangkan, kegiatan ini sengaja dipilih karena ia ingin lebih memfokuskan pada kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, dia juga turut mendengarkan berbagai keluhan masyarakat.

Dirinya juga menceritakan alasan memilih terjun ke politik bukan semata-mata untuk mencari keuntungan. Namun, ia merasa terpanggil untuk melayani rakyat dan berjuang melalui Partai NasDem.

Untuk itu, ketika melihat Partai NasDem dengan gagasannya Gerakan Perubahan dan Politik Tanpa Mahar, ia pun tertarik untuk berjuang bersama Partai NasDem untuk mensejahterahkan masyarakat di DKI Jakarta.

“Ketika kotanya sejahtera, maka masyarakat juga akan ikut merasakan kesejahteraan tersebut. Bersama Partai NasDem saya akan berjuang sekuat tenaga mewujudkan itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *