ASC Dukung Kegiatan Fastra Festival 2018

JAKARTA (22 April): Ahmad Sahroni Center (ASC) mendukung upaya yang dilakukan Forum Aspirasi dan Partisipasi Masyarakat Sunter Agung (Fastra) dalam melakukan pembinaan kepada warga Sunter Agung melalui kegiatan festival. Adapun sebagai bentuk dukungan kegiatan ini, ASC berkenan menjadi sponsor tunggal kegiatan yang berlangsung sejak 21 April hingga 6 Mei 2018 ini.

Ahmad Sahroni berharap adanya kegiatan yang digelar Fastra ini menjadi wadah untuk mendidik warga agar menerapkan kedisiplinan sejak dini, salah satunya dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Apalagi jika melihat fonemona yang saat ini terjadi, tidak sedikit generasi muda yang rusak karena terpengaruh obat-obatan terlarang.

“Adanya kegiatan seperti ini, maka otomatis generasi muda diarahkan sejak dini untuk tidak mengarah kepada hal-hal negatif, seperti Narkoba, tawuran, maupun minum-minuman keras,” ujar Ahmad Sahroni, di Jakarta, Sabtu (21/4).

Kegiatan yang digelar selama 2 pekan ini akan diisi oleh berbagai kegiatan, mulai dari futsal, lomba mewarnai, puisi, paduan suara untuk anak-anak PAUD dan ibu-ibu PKK, serta lomba menyanyi. Ratusan peserta dan masyarakat pun antusias menyaksikan jalannya opening ceremony yang digelar di RPTRA Kampung Indah Lestari.

Ketua Ahmad Sahroni Center, Imamuddin mengatakan, kegiatan Fastra Festival 2018 ini adalah bentuk kegiatan positif yang dilakukan masyarakat Kelurahan Sunter Agung dalam mendidik sportivitas para peserta sejak dini. Dirinya berharap, kegiatan ini dapat memicu jiwa semangat untuk memajukan lingkungan dan dapat menjauhkan lingkungan masyarakat dari hal-hal negatif, seperti Narkoba.

Ini merupakan kali pertama adanya kegiatan seperti ini, kami berharap agar Fastra tetap solid dan generasi muda lebih disiplin melakukan kegiatan-kegiatan yang positif ke depannya,” pungkas Imamuddin. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *