Perkuat Basis Dukungan, Ridwan Gencar Lakukan Sosialisasi

JAKARTA (24 April): Persiapan dini menghadapi tahun politik terus dilakukan para Bacaleg Partai NasDem DKI Jakarta. Salah satunya, dilakukan oleh Ridwan Hakim yang sudah langsung melakukan sosialisasi dan pengenalan di basis kantong suara di Jalan Boncel, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (22/4).

“Kegiatan ini  merupakan silaturahmi sekaligus sosialisasi pengenalan Bacaleg dan Partai NasDem kepada tim pendukung,” ujar Ridwan saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (24/4).

Ridwan optimis, sebagai tokoh lokal yang pernah menjadi ketua RW 12 di Kelurahan Pejagalan selama dua periode, dirinya menargetkan dapat meraih 1.500 suara. Apalagi, saat ini NasDem di wilayah Penjaringan cukup solid untuk memperoleh jumlah suara yang signifikan. Melalui tag line “Kebersamaan dalam Keberagaman”, Ridwan akan terus melakukan sosialisasi sekaligus memperkenalkan visi dan misi Partai NasDem.

Adapun untuk mencapai target 1.500 suara, dirinya sudah aktif melakukan berbagai kegiatan dengan menyambangi tokoh-tokoh agama serta elemen masyarakat. Kegiatan ini dilakukan agar proses pengenalan dan sosialisasi Bacaleg mengena di masyarakat. Ridwan optimis, kegiatan ini bisa membangun hubungan dan keterikatan dengan massa pendukung sekaligus mengumpulkan pundi-pundi suara.

“Komposisi penduduk di Pejagalan yang beragam, banyak etnis, suku dan agama, inilah yang selalu saya angkat saat pencalonan sebagai RW selama dua periode. Alhamdulillah, Partai NasDem di sini cukup bagus,” ujarnya

Dalam waktu dekat, Ridwan rencananya akan melakukan roadshow ke ketua RW se-Penjaringan untuk meminta dukungan. Selain itu, dia juga akan menggandeng komunitas-komunitas anak muda untuk meraih suara-suara dari para pemilih pemula. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *