NasDem Jakbar Optimalkan Kantong-kantong Suara Tiap Wilayah

JAKARTA, (7 Mei): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat (Jakbar) terus mengaktifkan peran dari para jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-tingkat kelurahan yang ada di Jakarta Barat.

Hal ini terungkap saat DPD NasDem Jakarta Barat melalui bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) & Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Warung TEKO, Jalan Kintamani Raya No. 2 Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (6/5).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bappilu DPW NasDem DKI Jakarta Capt. Subandi, Ketua DPD NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim, Ketua OKK DPD NasDem Jakarta Barat Andi, Ketua Bappilu DPD NasDem Jakarta Barat Ridwan Syaidi, pengurus DPC dan DPRt se Jakarta Barat, serta para Bacaleg.

Ketua DPD NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim, mengatakan pihaknya sangat bangga dan terharu melihat militansi dan keaktifan keluarga besar NasDem Jakarta Barat dalam mempersiapkan pesta demokrasi 5 tahunan Indonesia.

“Kebanggaan saya terhadap para rekan-rekan OKK, Bappilu, DPC dan DPRt se Jakarta Barat, yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Rakorsus ini,” kata Abdul Azis.

Meski dengan biaya yang sangat minim dan di tengah keterbatasan anggaran, Abdul Azis yakin pihaknya akan semakin solid dan kompak dalam berjuang dan menyongsong target NasDem di Jakarta Barat. Pihaknya juga optimis bisa meraih 10 kursi legislatif daerah di Jakarta Barat.

“Dengan kekompakan menjalani pogram-progam dengan baik dan bersungguh-sungguh demi masyarakat dan buat masyarakat Jakarta Barat,” terang Abdul Azis.

Ketua Bappilu NasDem Jakarta Barat Ridwan Syaidi Tarigan menuturkan bahwa pihaknya akan terus mengoptimalkan kantong-kantong suara yang ada di setiap wilayah DPC hingga DPRt se-Jakarta Barat untuk dapat menebar manfaat di tengah sendi kehidupan masyarakat.

“Kami akan terus mengevaluasi kantong-kantong suara yang sudah menjadi target ke depannya dalam Pemilihan Umum DPRD, DPR RI, DPD hingga pemilihan Presiden mendatang yang harus sudah punya program-program kerja para DPC dan DPRt se Jakarta Barat,” pungkas Tarigan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *