Sudah Tidak Ada Cerita Duduk Santai, Saatnya Kita Kerja

JAKARTA (7 Mei): Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat semakin solid dan kompak dalam berjuang  dan memenangkan Partai NasDem menuju 3 besar.  Hal tersebut terlihat saat DPD NasDem Jakarta Barat melalui bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) & Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Warung TEKO, Jalan Kintamani Raya No. 2 Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (6/5).

“Jadi untuk memenangkan Partai NasDem menuju 3 Besar perlu adanya kerja keras dari semua unsur, mulai dari tingkat DPD, DPC, DPRt, hingga tingkat RT,” ujar Ketua DPD NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim.

Abdul Azis menerangkan, dalam kegiatan  tersebut juga dibahas terkait target suara Partai NasDem dari masing-masing wilayah di Jakarta Barat. Adapun untuk mencapai target tersebut, Azis menuturkan,  sudah saatnya para kader Partai NasDem untuk mulai turun ke masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan.

“Saat ini sudah tidak ada cerita duduk santai, saatnya kita kerja. Seperti semboyan di Jakata Barat, ‘kampung kite kalo bukan kite siapa lagi yang ngurusin,” lanjut Abdul Aziz.

Selain melakukan berbagai kegiatan, Abdul Azis juga meminta kepada kader untuk peka melihat keadaan di lingkungannya masing-masing.

“Misalnya jika ada warga yang sakit, kader NasDem harus bantu memfasilitasi, kemudian jika ada infrastuktur jalan yang rusak, kemudian saluran air yang bermasalah, saatnya kita tampil dengan program-program yang ada untuk kepentingan masyarakat,” pungkas Abdul Azis. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *