Resmikan Posko Pemenangan, Rendy Reinhart Serap Aspirasi Warga

JAKARTA (21 Mei): Memasuki Pemilu 2019 yang semakin dekat, para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem DKI Jakarta terus melakukan konsolidasi ke masyarakat untuk memenangkan Partai NasDem menuju 3 besar. Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari menggelar pengobatan gratis hingga mengadakan bazar.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Rendy Reinhart yang beberapa waktu lalu baru saja menggelar tasyakuran sekaligus peresmian posko sekretariat KAWAN Rendy Reinhart (R2). Peresmian posko sekretariat yang terletak di Komplek Mutiara Taman Palem Blok A5 No. 18, Cengkareng, Jakarta Barat, ini digunakan untuk konsolidasi tim pemenangan sekaligus Rumah Apsirasi untuk warga setempat.

“Warga antusias dengan kehadiran posko sekretariat ini. Sebab, selama ini masyarakat merasa sulit untuk bertemu dengan anggota DPRD sebagai wakil rakyat. Ketika melihat ada posko ini, masyarakat nantinya tidak usah bingung lagi melaporkan segala keluh kesahnya,” ujar Rendy, saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (21/5).

Rendy mengungkapkan, animo masyarakat terhadap Partai NasDem juga sangat bagus. Apalagi, setelah melihat bukti nyata pergerakan yang dilakukan kader-kader Partai NasDem, tidak sedikit masyarakat yang beralih mendukung Partai NasDem.

“Masyarakat banyak yang kecewa dengan partai-partai lama, kemudian melihat kehadiran Partai NasDem yang memiliki semangat luar biasa dalam mendukung Pemerintahan Presiden Jokowi, masyarakat menyambut baik,” lanjut Rendy.

Adapun untuk saat ini, Rendy aktif melakukan safari Ramadan bertemu warga selama satu bulan setiap selesai salat tarawih. Dalam pertemuan tersebut, Rendy banyak menyerap aspirasi warga sekaligus keluhan-keluhan yang saat ini dialami untuk kemudian dia perjuangkan di kursi DPRD nanti.

“Saya menawarkan perubahan yang nyata, sesuai tagline yang saya bawa ‘Berani Lawan Arus’. Apapun yang kita lihat menyimpang tidak ada waktu untuk berdiam diri, kita harus sampaikan,” pungkasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *