Safari Ramadan, Keluarga Besar WAC Gelar Buka Puasa Bersama hingga Sahur Keliling

JAKARTA (22 Mei): Berbagi kebahagian di bulan Ramadan, keluarga besar Wibi Andrino Center (WAC) menggelar buka puasa bersama warga Jakarta Selatan di Jl. Bango 1 No 1 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan buka puasa ini diisi dengan hiburan oleh Tim Marawis dari Majelis Annur Cilandak, serta ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Ahmad.

Dalam sambutannya, tuan rumah dari keluarga besar WAC, Wibi Andrino mengucapkan terimakasih atas kehadiran para warga untuk mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini. Wibi menuturkan, kegiatan buka puasa ini merupakan bagian dari kegiatan safari Ramadan yang akan dilakukan selama kurang lebih 10 hari.

“Safari Ramadan keluarga Besar WAC juga dengan melakukan sahur keliling. Kegiatan sahur keliling ini akan dilaksanakan selama 14 hari dengan mendatangi kecamatan-kecamatan yang ada di Jakarta Selatan,” tutur Wibi Andrino.

Dalam  kesempatan tersebut, Wibi juga menjelaskan kehadiran Rumah Aspirasi WAC adalah sebagai sarana menampung keluh kesah masyarakat Jakarta Selatan. Selain mengadakan safari Ramadan, Rumah Aspirasi WAC juga akan banyak melakukan kegiatan lain, seperti sosialisasi dari anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta untuk menyampaikan visi dan misi serta program-program pemerintah  yang telah dilaksanakan.

“Nantinya ibu-ibu yang ingin menyampaikan keluhannya baik seputar kegiatan majelis ta’lim, renovasi masjid, maupun buat kegiatan karang taruna, atau bahkan permasalahan e-KTP bisa disampaikan langsung, nanti kita bisa bantu fasilitasi,” ujar Wibi.

Usai buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan salat maghrib berjamaah. Acara kemudian diisi dengan hiburan yang dibawakan oleh Putri Bilanova yang merupakan fungsionaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta serta pememang ajang pencarian bakat Dewi-Dewi Mahadewi. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *