Nova Harivan Paloh Bagikan 40 Mushaf Alquran untuk Warga Tebet

JAKARTA (25 Mei): Ketua Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh menggelar acara Sahur Bersama ratusan warga Musola Nurul Jihad, Jl. Pal Batu 3, RT 14/11, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (24/5). Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Ramadan yang dilakukan oleh Nova Harivan Paloh di bulan yang penuh berkah.

Selain membagikan sejumlah makanan untuk sahur kepada warga dan anak-anak panti asuhan, Nova juga menyumbangkan 40 mushaf Alquran untuk warga Musola Nurul Jihad. Dirinya berharap Alquran tersebut dapat dimanfaatkan warga sekitar musola untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT

“Apalagi pada Bulan Ramadan ini kita juga diperintahkan untuk banyak bertadarus dengan membaca Alquran,” ujar Nova.

Untuk diketahui, selain mengadakan sahur bersama warga, Nova juga melakukan buka puasa bersama warga di DKI Jakarta. Dalam kegiatan tersebut dia juga akan membagikan mushaf Alquran kepada setiap musola atau masjid yang dikunjunginya.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan di bulan puasa ini semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutup Nova Harivan Paloh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *