Bergerak Menyapa Masyarakat Guna Mencapai Satu Juta Suara di DKI

JAKARTA (28 Mei): Bergerak menyapa masyarakat guna mencapai target satu juta suara terus dilakukan kadeer-kader Partai NasDem di DKI Jakarta. Begitu juga dengan yang dilakukan oleh fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Timur, Weldon Manurung.

Di bulan puasa ini, semangatnya tidak kendur untuk mensosialisasikan Partai NasDem kepada masyarakat, mulai dari mengikuti kegiatan buka puasa bersama hingga menyapa ke rumah-rumah warga untuk menyerap aspirasi.

“Saat ini saya fokus mensosialisasikan Partai NasDem serta memperkenalkan diri saya sebagai Bacaleg Partai NasDem kepada masyarakat setempat,” ujar Weldon Manurung, Senin (28/5).

Selain menyerap aspirasi warga, Weldon mengatakan, penguatan struktur juga terus dilakukan dengan memberikan pengarahan-pengarahan kepada struktur di tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.

“Di Ciracas saya hampir setiap hari menyapa warga dengan door to door. Kemudian juga memberikan pengarahan-pengarahan ke karang taruna yang ada di sekitar Jakarta Timur,” katanya.

Weldon, yang juga Bacaleg Partai NasDem untuk Dapil 6 mewakili Kecamatan Makassar, Cipayung, Ciracas, dan Pasar Rebo melihat peta politik di Jakarta Timur berdasarkan pemilu 2014 lalu, Partai NasDem harus bekerja lebih keras lagi. Meski demikian, dirinya optimis Partai NasDem untuk Pemilu 2019 akan lebih banyak menjaring kantong-kantong suara.

“Berdasarkan pengalaman yang telah saya dapat pada Pemilu 2014 lalu, saya banyak belajar cara mensosialisasikan Partai NasDem, dan saya yakin semua tidak akan terasa berat kalau semua kader NasDem solid untuk mencapai cita-cita meraih satu juta suara di DKI Jakarta,” pungkasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *