NasDem Serahkan Alat Fogging untuk Warga Jatipulo

JAKARTA (31 Mei): Kepedulian Partai NasDem DKI Jakarta terhadap kesehatan warga ibu kota kembali dihadirkan. Melalui Relawan Saudara Agus Lomboan (Sugus) dan Ahmad Sahroni Centre (ASC), NasDem memberikan peralatan fogging untuk warga di Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat.

Pemberian alat fogging ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem untuk mengantisipasi wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) di DKI Jakarta. Pemberian alat fogging ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Agus Lomboan kepada tokoh masyarakat sekaligus ketua RW 07 disaksikan oleh ketua RW 04 dan ketua RW 06.

“Ini merupakan bentuk dari kepedulian Partai NasDem untuk mencegah wabah demam berdarah, maka kami menyerahkan alat fogging ini kepada warga Kelurahan Jatipulo,” ujar Agus Lomboan, Kamis (31/5).

Agus menuturkan, berdasarkan informasi yang dia dapat dari warga, selama ini dinas kesehatan kurang maksimal melakukan kegiatan pengasapan di kawasan padat penduduk itu. Bahkan, warga harus menunggu adanya korban jiwa, barulah piihak dinas melakukan fogging.

Agus berharap, dengan adanya alat fogging di kelurahan ini, para warga kini tidak perlu lagi menunggu pihak dinas kesehatan untuk melakukan pengasapan secara berkala.

“Dengan alat ini maka warga dapat melakukan kegiatan fogging secara berkala sebagai kegiatan gotong royong membersihkan lingkungannya dari nyamuk demam berdarah,” lanjutnya.

Agus menjelaskan, Partai NasDem berusaha semaksimal mungkin untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat serta melayani semua masyarakat yang membutuhkan. Dalam kesempatan tersebut, Agus juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan rumah dan lingkungan tempat tinggal. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *