Tebar Kebaikan di Bulan Suci, NasDem Jakbar Santuni Puluhan Anak Yatim

JAKARTA, (2 Juni): Ramadan bulan yang penuh keberkahan menjadi momentum bagi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim untuk memberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu, Kamis (31/5).

Pemberian santunan ini dilaksanakan dalam acara Buka Puasa Bersama yang dilakukan jajaran pengurus DPD NasDem Jakarta Barat. Sebelumnya, DPD NasDem Jakbar juga membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar komplek Sekretariat DPD NasDem Jakarta Barat, Jalan Jimbaran IA No.12A Jakarta Barat.

Sebanyak 25 anak yatim piatu turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama yang diisi dengan acara santunan dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Endang Hermasyah, S.Ag., salah satu pengurus Masjid Raya KH. Hasyim Asy’ari. Mengusung tema “Indahnya Berbagi”, kegiatan buka puasa bersama ini berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

Abdul Azis Muslim menyebutkan bahwa kegiatan buka puasa bersama dan santunan yatim piatu yang dilaksanakan oleh jajarannya ini semata-mata untuk menyambung dan mempererat jalinan silaturahmi antar-pengurus Partai NasDem Jakarta Barat dengan masyarakat.

“Ini membuktikan diri NasDem sebagai partai yang memang dekat dengan rakyat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Abdul Azis Muslim juga mengingatkan kepada masyarakat agar dapat mengisi Ramadan tahun ini dengan memperbanyak ibadah serta amal soleh.

“Sebab kegiatan ini tidak hanya memupuk rasa persaudaraan dan kepedulian sosial, tetapi juga sejalan dengan perintah Allah SWT untuk saling membantu dan tolong-menolong sesama manusia,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *