Berbagi Takjil Cara Sugus Raih Simpati Masyarakat

JAKARTA (5 Juni): Ramadan merupakan kesempatan terbaik untuk saling berbagi kepada sesama. Hal ini tidak disia-siakan Agus Lomboan bersama tim Sugus (Saudara Agus) dengan membagikan takjil. Sebanyak 500 paket takjil gratis berisi roti, kurma dan air minum kemasan dibagikan Agus bersama tim kepada para pengendara angkutan umum maupun motor yang melintas di sepanjang Jalan Panjang dan Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/6).

Agus mengungkapkan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang masih berada di jalan untuk segera membatalkan puasa saat adzan magrib sudah berkumandang.

“DI bulan puasa ini, kami ingin ikut berbagi kebahagian dengan memberikan takjil kepada para pengendara dan masyarakat lainnya saat masih berada di  tengah kemacetan saat waktu berbuka tiba,” ujar Agus Lomboan.

Agus yang juga Ketua Korda NasDem Jakarta Barat mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan NasDem Jakarta Barat setiap bulan Ramadan sebagai upaya Partai NasDem untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini adalah bagian dari kegiatan DPD NasDem Jakarta Barat untuk terus berupaya hadir di masyarakat dalam memberikan kegiatan yang positif mengambil hati masyarakat,” tutupnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *