Wibi Andrino Ajak ‘Puasa’ Selamanya

JAKARTA, (6 Juni):Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Pusat menggelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama bersama warga masyarakat Jakarta Pusat di Halaman Kantor DPP NasDem Jakarta, Rabu, (6/6).

Acara yang dihadiri tidak kurang dari 350 warga masyarakat Jakarta Pusat itu juga dihadiri Ketua DPD NasDem Jakarta Pusat, Bestari Barus, Sekretaris DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino dan sejumlah fungsionaris NasDem Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Wibi mengingatkan bahwa saat ini adalah bulan suci Ramadan, bulan yang juga bisa disebut sebagai bulan untuk merestorasi diri.

“Ramadan ini sebenernya juga menjadi bulan restorasi, karena kita harus merestorasi dari kesalahan-kesalahan yang biasa dilakukan di luar bulan Ramadan,” ujar Wibi yang menyebut sambutannya sebagai ‘tauziah politik’.

Lebih jauh Wibi juga mengatakan bahwa, saat puasa, umat Islam dilarang untuk makan dan minum. Namun di NasDem WIbi mengajak masyarakat untuk berpuasa ‘selamanya’.

“Puasa di NasDem yang saya maksud adalah, puasa untuk tidak melakukan korupsi, puasa untuk tidak melakukan politik tanpa mahar, puasa untuk tidak menggunakan kekuasaan sewenang-wenang,” ungkap Wibi.

Pada kesempatan tersebut Wibi juga menitipkan pesan yang sering disampaikan Ketua Umum Surya Paloh, bahwa menjadi kader NasDem itu berat, karena harus militan dan benar-benar memikirkan masyarakat dibanding memikirkan diri sendiri.

Selain melakukan Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama, kesempatan tersebut juga dilakukan Sholat Magrib berjamaah yang menghadiri acara tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *