Wibi Andrino: Puasa itu Menahan Diri untuk Tidak Korupsi, Menerima Mahar, dan Serakah

JAKARTA (6 Juni): Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk merestorasi diri menjadi lebih baik sejalan dengan tagline Gerakan Perubahan yang dicanangkan Partai NasDem. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino dalam kegiatan buka puasa bersama yang digelar di kediaman Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem Ahmad Sahroni di Jl. Swasembada Timur 22 No. 52, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (5/6).

“Kita berpuasa bukan hanya puasa menahan dari lapar dan haus, tetapi kita berpuasa sepanjang kita menjadi kader Partai NasDem, yakni berpuasa untuk tidak korupsi, berpuasa menolak mahar, dan berpuasa serakah terhadap kekuasaan,” tegas Wibi Andrino.

Kegiatan buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DKI Capt. Subandi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim, Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan Wishnu Wibawamurti, Ketua DPD Jakarta Utara Imammudin, jajaran pengurus DPC, serta para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Wibi mengingatkan tantangan besar yang akan dihadapi NasDem di DKI Jakarta merebut hati masyarakat kurang dari satu tahun. Begitu juga dengan penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) yang akan dilakukan oleh Bappilu DKI hanya tinggal beberapa waktu lagi.

“Artinya waktu kakak-kakak semua (Bacaleg) tinggal sedikit lagi untuk menunjukkan bahwa kakak layak dicalonkan oleh Partai NasDem,” lanjutnya.

Wibi berharap semoga melalui kegiatan buka puasa bersama ini dapat menyatukan frekuensi seluruh kader Partai NasDem dalam berpartai untuk mencapai fitrah, serta meningkatkan rasa persaudaraan di antara jajaran pengurus Partai NasDem DKI Jakarta.

“Mari kita jaga kekompakan kita, karena kita adalah keluarga. Kita bersihkan hati kita di Bulan Suci ini untuk berjuang bersama-sama memenangkan Partai NasDem” pungkasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *