Ramadan Penuh Berkah, Sugus Kembali Bagi-Bagi Takjil di Jalan

JAKARTA (10 Juni): Mengisi minggu akhir bulan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan terus dilakukan kader-kader NasDem di DKI Jakarta. Kali ini, Ketua Korda NasDem Jakarta Barat Agus Lomboan bersama Tim Sugus (Saudara Agus) kembali membagikan takjil gratis di jalan.

Sedikitnya 500 paket takjil gratis diberikan Agus Lomboan kepada para pengendara di sekitar Jalan Kembangan Raya dan Jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (9/6). Wilayah ini menjadi salah satu daerah yang kerap terjadi kemacetan, terutama saat jam pulang kerja.

“Semoga dengan takjil yang kami bagikan, para pengendara yang terjebak macet bisa segera membatalkan puasanya ketika azan Maghrib telah berkumandang,” ujar Agus Lomboan.

Agus menerangkan bahwa kegiatan ini memiliki semangat untuk saling berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh keberkahan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya NasDem Jakarta Barat untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini adalah bagian dari kegiatan DPD NasDem Jakarta Barat untuk terus berupaya hadir di masyarakat dalam memberikan kegiatan yang positif mengambil hati masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Agus bersama Relawan Sugus juga telah membagikan takjil gratis di sepanjang Jalan Panjang dan Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurutnya, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Ramadan ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama masyarakat terlebih saat jelang berbuka puasa di perjalanan pulang usai beraktivitas. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *