Agus Lomboan Jenguk dan Berikan Kursi Roda kepada Warga Penderita Stroke

JAKARTA (11 Juni): Ketua Korda Partai NasDem Jakarta Barat, Agus Lomboan secara langsung mengunjungi dan membantu Suparji, warga Kebon Sayur RT 12 RW 03, Kemanggisan, Jakarta Barat, yang menderita serangan stroke dan menyebabkan sebelah anggota tubuhnya lumpuh, Minggu (10/6).

“Hari ini, usai melepas peserta mudik, saya bersama Tim Sugus (Saudara Agus) menyambangi kediaman Pak Suparji di Kemanggisan Inspeksi Kali Grogol yang mendapatkan serangan stroke dan menyebabkan sebelah anggota tubuhnya lumpuh, tetapi masih bisa bicara normal,” ujar Agus Lomboan.

Suparji merupakan salah satu relawan Sugus yang kerap membantu dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan Partai NasDem khususnya di lingkungan tempat tinggalnya.

“Pak Suparji ini semangatnya sangat luar biasa dalam menyuarakan Gerakan Restorasi Partai NasDem di lingkungannya. Beliau bersama keluarganya berjuang untuk NasDem dan aktif dalam kegiatan amal Partai NasDem, seperti Baksos dan pengobatan gratis,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta itu memberikan bantuan berupa kursi roda untuk Suparji. Pemberian kursi roda tersebut dilakukan langsung oleh Agus kepada Suparji dan disaksikan langsung oleh pihak keluarga.

“Semoga dengan kursi roda ini dapat membantu Pak Suparji untuk lebih mudah melakukan aktivitas sehari-hari,” tutupnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *