Agus Lomboan Lepas 3 Bus Mudik Gratis Tujuan Solo

JAKARTA (11 Juni): Dewan Pakar DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Agus Lomboan melepas keberangkatan peserta mudik gratis di Jalan Tomang Asli, Jakarta Barat, Minggu (10/6). Sebanyak 3 unit bus diberangkatkan Agus bersama tim Sugus (Saudara Agus) dalam mudik gratis 2018 ini.

Sebanyak 3 bus tersebut diisi oleh sekitar 150 warga Jatipulo dan Kemanggisan yang akan menuju ke Solo, Jawa Tengah. Mereka merupakan para pendukung dan simpatisan tim Sugus serta ada juga dari paguyuban pedagang ikan di Jakarta Barat.

Agus menyampaikan bahwa kegiatan mudik gratis ini merupakan bagian dari gerakan untuk meningkatkan kepedulian Partai NasDem di Jakarta Barat dalam menjaga konstituen partai sekaligus menaikkan elektabilitas partai.

“Kegiatan mudik ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah kami lakukan selama Ramadan, selain mengadakan buka puasa bersama warga maupun membagikan takjil gratis kepada pengendara di jalan,” ungkap Agus.

Dalam kesempatan tersebut, Agus juga berpesan kepada para peserta mudik yang akan pulang ke kampung halamannya untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan keselamatan selama perjalanan. Menurutnya hal tersebut merupakan faktor utama dalam perjalanan mudik.

“Semoga perjalanan mudik ini berjalan lancar, sehingga mereka yang pulang ke kampung halamannya selamat sampai tujuan dan bertemu dengan sanak keluarga” lanjut Agus.

Selain itu, Agus juga menitipkan salam kepada para keluarga yang ada di kampung halaman serta memohon doa agar Partai NasDem bisa sukses dan mencapai cita-cita partai, yakni Menang Besar Menuju Tiga Besar.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan selama bulan Ramadan ini mendapat nilai pahala dan dapat meningkatkan elektabilitas konstituen para pendukung Parta NasDem,” harap Agus. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *