NasDem Jakbar Berbagi Tiada Henti

JAKARTA (11 Juni): Ramadan bulan penuh kebaikan dimanfaatkan jajaran pengurus Partai NasDem di DKI Jakarta untuk terus menanamkan nilai-nilai kebaikan. Begitu juga dengan yang dilakukan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat (Jakbar) yang kembali menggelar Buka Puasa Bersama serta santunan anak yatim dan Dhuafa di Sekretariat Partai NasDem Jakarta Barat, Jalan Jimbaran Komplek Daan Mogot Baru Blok 1A No.12A Kalideres Jakarta Barat, Sabtu, (9/6).

Sebanyak 250 paket santunan diberikan jajaran pengurus NasDem Jakarta Barat kepada mereka yang membutuh. Paket santunan tersebut didistribusikan ke sejumlah wilayah terdekat dari Sekretariat DPD Partai NasDem Jakarta Barat.

Ketua DPD NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim berharap, dengan pemberian santunan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan dapat membantu meringankan kebutuhan Ramadan.

“Ridho Allah itu yang paling utama dan kita tahu doa anak yatim itu seperti jalan tol untuk menuju ridho Allah dan ini merupakan wujud kepedulian, rasa syukur Partai NasDem kepada masyarakat,” ujar Abdul Azis.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Azis juga mengingatkan kepada seluruh kader NasDem Jakarta Barat untuk merapatkan barisan. Ditambahkannya, setelah lebaran nanti para kader sudah mulai aktif kembali dalam pembetukan Saksi di TPS.

“Kita semua dari tingkatan DPRt dan DPC se Jakarta Barat telah sama-sama sudah melakukan pleno dalam penentuan DPS (Daftar Pemilih Sementara) dan jumlah TPS,” ungkap Abdul Azis Muslim.

Acara buka puasa bersama dan pemberian santunan ini dihadiri seluruh Pengurus DPD,  DPC,  DPRt,  KSN se-Jakarta Barat dan beberapa tokoh masyarakat.

Pemberian santunan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat,  Abdul Azis Muslim dan Sekretaris DPD Parti NasDem Jakarta Barat Suherman kepada yang berhak menerima santunan dan dilanjutkan dengan ceramah Ramadan oleh Ustadz Jamit Hamzah dari Pengurus Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari Jakarta Barat.

“Sungguh perbuatan yang terpuji dengan amalan-amalan terbaik, di bulan Ramadan ini dipenuhi dengan aktifitas sosial serta menyayangi sesama, terutama anak yatim piatu dan dhuafa,” ungkap Ustadz Jamit.

Lebih jauh Ustadz Jamit juga mengajak kepada semua kader, dan simpatisan Partai NasDem, agar di bulan yang mulia ini memohon doa kepada Allah agar dimudahkan jalan dan menjadikan Partai NasDem menjadi Partai Pemenang di Pemilu 2019 mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *