NasDem Jakbar Gelar Silaturahmi Lintas Agama

JAKARTA, (11 Juni): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat (Jakbar) melaksanakan kegiatan silaturahmi lintas agama di Sekretariat RW 17 Gereja Pemberita Injil (Gepembri) Jalan Tampak Siring, Komplek Daan Mogot Baru, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (10/6).

Ketua DPD NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim bersama sejumlah tokoh agama yang ada di Lingkungan Komplek Daan Mogot Baru Kalideres terlihat hanyut dalam kebersamaan dan buka puasa bersama yang diikuti sedikitnya 150 peserta.

Dalam acara bertajuk ‘Silaturahmi Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa’ ini,  Abdul Azis Muslim menyerukan bahwa sebagai umat beragama yang tinggal di Indonesia untuk bisa bersama-sama merawat persatuan dan kesatuan melalui nilai-nilai yang terkandung dalam rumusan Pancasila.

“Untuk itu bagaimana kita bisa saling meneguhkan diri, dan membina umat kita masing-masing agar kita tetap terus berupaya untuk mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila yang hakikatnya adalah nilai-nilai agama itu sendiri,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran Pengurus NasDem Jakarta Barat dan Pengurus Gereja Pemberita Injil (Gepembri) serta seluruh jajaran pengurus RW 17 dan beberap tokoh di Lingkungan Kalideres Jakarta Barat, acara berjalan dengan tertip dan hikmah, di akhiri dengan buka puasa bersama.

Pendeta Jhony dari Gereja Pemberita Injil (Gepembri) berpesan kepada seluruh warga, dan kader Partai NasDem agar selalu menjaga kebersamaan kekompakan dalam membina dan membangun silaturahmi serta tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya.

“Mari kita bersatu dengan hati nurani serta cinta kasih kita membawa perubahan kedepan lebih baik,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *