NasDem DKI Tetapkan 106 Orang Lolos DCS

JAKARTA (15 Juli): Sebanyak 106 orang  dinyatakan masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 yang direkrut melalui program Indonesia Memanggil oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta. Penetepan tersebut berdasarkan hasil Rapat Pleno yang dilakukan Tim Bappilu DPP Partai NasDem, Tim Bappilu NasDem DKI Jakarta, serta DPW Partai NasDem DKI Jakarta.

Banyaknya kader-kader yang mendaftar sebagai Caleg dari Partai NasDem diakui menjadi tantangan tersendiri bagi Tim Bappilu DKI Jakarta untuk menentukan dan memastikan kader-kadernya yang diusung ke KPU sebagai Duta Partai NasDem untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem DKI Jakarta, Capt Subandi dalam kegiatan pengarahan sekaligus penandatanganan berkas B1 dan B2 oleh Bacaleg yang telah ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara (DCS).

“Kepercayaan ini bukan cek kosong, bukan sekadar cuma-cuma. Partai NasDem bukan partai yang mau hanya sekadar mengikuti Pemilu, tapi Partai NasDem ingin menjadi pemenang dalam Pemilu 2019 nanti,” kata Subandi, di Jl. Borobudur 20, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/7)

Maka itu, dia meminta kepada kader-kader yang telah dipilih untuk bisa menjawab kepercayaan yang telah diberikan tersebut dengan kerja keras dan bersungguh-sungguh dengan terjun ke masyarakat guna meraih suara, sehingga Partai NasDem meraih perolehan suara sesuai yang diamanatkan oleh Ketua Umum Surya Paloh.

“Kalau kakak tidak berjuang dan berbuat sungguh-sungguh artinya kakak telah menzolimi bukan hanya Ketua Umum Bapak Surya Paloh, tetapi juga kawan-kawan kakak yang hari ini belum mendapatkan kesempatan,” tegas Subandi.

Terakhir, Subandi mengajak kepada para Bacaleg yang telah menandatangani berkas B1 dan B2 untuk bersiap-siap menyerahkan dokumen tersebut ke KPU. Rencananya, penyerahan berkas akan dilakukan pada Senin (16/7) siang.

“Hari senin nanti kita bawa dengan rasa penuh tanggung jawab dokumen kita ke KPU dengan semangat yang luar biasa untuk meraih kemenangan,” tutupnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *