Siapapun Calon yang Diusung, Mesin Partai Siap Bergerak

JAKARTA (15 Juli): Rasa bangga menyelimuti Imamuddin usai dirinya terpilih sebagai salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem pada Pemilu 2019. Ditemui usai penandatangan  berkas B1 dan B2 di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Jl. Borobudur 20, Menteng, Jakarta Pusat, dirinya siap menjawab kepercayaan Partai NasDem dengan berjuang maksimal.

“Alhamdulillah Partai NasDem memberikan kepercayaan kepada saya. Tentu ini menjadi tanggung jawab saya ketika di Dapil harus maksimal, karena terus terang target yang diberikan Partai NasDem cukup lumayan, yakni 1 juta suara di DKI,” kata Imamuddin, Sabtu (14/7).

Berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 mewakili wilayah Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan, akan menjangkau satu persatu wilayah untuk meraih suara maksimal. Sebagai warga asli Jakarta Utara, yang lahir dan besar di daerah Kebon Bawang, membuat Imamuddin otomatis akan memaksimalkan peta kekuatan di sana terlebih dahulu.

“Suara NasDem di Jakarta Utara memang cukup baik, karena telah memiliki 2 petahana di kursi DPRD dan 1 DPR RI, sehingga jika ditargetkan 2 kursi, maka peluangnya cukup besar,” lanjutnya.

Terkait mesin partai yang akan dijalankan pada Pemilu 2019 nanti, Imamuddin mengatakan untuk saat ini di tingkat DPC dan DPRt sudah melakukan koordinasi untuk memenangkan caleg-caleg yang diusung Partai  NasDem.

“Para mesin partai siap bergerak siapapun calon yang diusung, tergantung bagaimanan caleg ini memikat hati masyarakat,” kata Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara ini.

Sementara itu, terkait gagasan politik Tanpa Gerakan Tanpa Mahar yang dijalankan Partai NasDem diakui Imamuddin sudah sangat luar biasa untuk di Jakarta Utara. Dia mengungkapkan, partai yang ingin memajukan orang tanpa melihat finansial dan semacamnya, membuat orang lain yang melihatnya luar biasa dan partai ini bukan partai main-main.

“Orang melihatnya luar biasa dan tanggapannya alhamdulillah baik semua,” tutupnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *