Gandeng Ojek Online, NasDem DKI Konvoi Antar Calegnya Daftar ke KPU

JAKARTA (16 Juli): Menggandeng ojek online, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta konvoi mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke KPUD Provinsi DKI Jakarta secara serentak, Senin (16/7).

“Hari ini DPW NasDem DKI Jakarta mengantarkan caleg dari 10 Dapil dengan total 106 Bacaleg. Kita akan konvoi menggunakan spanduk bahwa Partai NasDem siap menang 2019,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta.

Wibi menjelaskan alasan dipilihnya ojek online untuk pendaftaran ke KPU kali ini karena ojek online merupakan penghubung warga, khususnya di DKI yang penuh keberagaman untuk menuju suatu tujuan.

“Inilah esensi dari Partai NasDem sebagai penghubung warga di DKI Jakarta menuju pada satu tujuan, yakni kesejahteraan,” katanya.

Selain itu, lanjut Wibi, ojek online merupakan perubahan konvensional menuju era digital atau modern. Sesuai dengan gagasan Partai NasDem sebagai partai modern yang siap menuju era baru dengan penuh keterbukaan.

Tanda-tanda alam juga diakui Wibi mulai mengarah ke arah kemenangan Partai NasDem, dimulai dari kemenangan Timnas Prancis di Final Piala Dunia 2018.

“Timnas Prancis dengan seragam biru menjadi simbol bahwa kita sedang memasuki kemenangan warna biru. Jika di pemilu 2014 identik warna merah, maka di 2019 ini saatnya warna biru berjaya,” terang Wibi.

Wibi menilai keberhasilan tim berjuluk les blues menjadi kampiun piala dunia 2018, tidak lepas dari kekompakan para pemainnya yang berkumpul dalam keberagaman untuk berjuang dalam satu tim yang kokoh.

“itu pula yang kami lihat di DKI Jakarta dengan masyarakatnya yang beragam dan hidup saling berdampingan di ibu kota ini. Semoga DKI Jakarta juga akan membiru seperti warna Partai NasDem,” harap Wibi.

Senada dengan Wibi, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem DKI Jakarta, Capt Subandi mengungkapkan, jika melihat hasil pertandingan final piala dunia 2018, Prancis menjadi juara karena berhasil memadukan kekuatan strategi dan semangat dengan keberagamannya.

“Itu juga yang dimiliki NasDem DKI Jakarta yang terdiri dari berbagai etnis. Maka kemenangan Partai NasDem menurut saya tidak akan jauh berbeda dengan kemenangan Prancis,” ujarnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *