Gagasan Besar Partai NasDem Mantapkan Tekad Ari Surya Subrata Maju sebagai Bacaleg

JAKARTA (18 Juli): Gagasan besar sang Ketua Umum Surya Paloh yang mengatakan bahwa Partai NasDem sebagai partai terbuka bagi putra/putri terbaik bangsa menjadi salah satu alasan Ari mantap bergabung dengan Partai NasDem. Sebagai anak muda yang memiliki semangat tinggi, dia siap mendedikasaikan dirinya untuk kepentingan Bangsa Indonesia.

“Partai NasDem adalah partai modern di luar asas berpikir ide dan gagasan maka sejatinya ruang tersebut terbuka bagi mereka yang berpikir mengedepankan nilai-nilai perjuangan partai untuk menyerap aspirasi di masyarakat dan dikembalikan untuk masyarakat,” ujarnya, di Jakarta, Rabu (18/7).

Pemilik nama lengkap Ari Surya Subrata ini yakin bahwa bergabung di Partai NasDem adalah pilihan terbaik. Apalagi dengan gagasan besarnya sebagai partai yang Anti Mahar. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa NasDem adalah partai modern, yang tidak berbasis pada kekuatan finansial semata.

“Gagasan besar ini pula yang meyakinkan diri saya untuk mencoba maju sebagai anggota legislatif di Partai NasDem DKI Jakarta,” lanjutnya.

Usai mendaftar sebagai Bacaleg di NasDem DKI, lelaki yang akrab disapa Ata ini langsung bergerak cepat dengan menyiapkan strategi, mulai dari terjun ke masyarakat hingga menyiapkan tim pemenangan. Upaya tersebut berbuah manis, dari sekitar 200 lebih Bacaleg yang mendaftar di NasDem DKI Jakarta, Ata masuk ke dalam 106 Bacaleg yang lolos sebagai Daftar Calon Sementara (DCS) untuk menjadi Duta Partai NasDem pada Pemilu Legislatif 2019.

“Perasaan saya bersyukur. Menapak tilas dari semangat saya ingin menjadi calon legislatif berangkat dari keyakinan saya bahwa anak muda harus menjadi pilar central dalam pergerakan,” ungkapnya.

Berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 meliputi 5 kecamatan, yakni Setiabudi, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggerahan, dan Cilandak, Ata siap memenangkan Partai NasDem di DKI Jakarta. Sebagai pribadi yang tumbuh dan berkembang di kawasan Cilandak, dia yakin bisa hadir untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Setelah saya turun ke masyarakat, bertemu warga, pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat, saya melihat anak muda harus berperan aktif agar dinamika perpolitikan Tanah Air lebih bermakna,” pungkasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *